Sinopis Film Fast And Forious 9, Konflik Keluarga Dominic Torreto

northgate – Mantan pembalap jalanan Dominic Torreto (Vin Diesel) telah pensiun dan kini memilih hidup bahagia bersama istrinya, Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) juga seorang pembalap jalanan. Kedatangan putra satu-satunya, Brian, melengkapi kebahagiaan keluarga kecil itu.

Sinopis Film Fast And Forious 9, Konflik Keluarga Dominic Torreto

 

Namun, hidup tidak semulus yang dibayangkan Dom. Ancaman sebenarnya datang dari orang-orang di masa lalu keluarga.

Tidak hanya untuk alasan keamanan, film “Fast and Farious 9” juga harus memilih tanggal rilis yang tepat untuk memastikan penjualan tiketnya.

Universal Studios, perusahaan produksi film ini, menginvestasikan US $ 200 juta untuk biaya produksi, sehingga harus menjual tiket untuk mendapatkan keuntungan.

Buat yang penasaran dengan petualangan keluarga Dom, berikut sinopsis film Fast and Furious 9. Kehidupan baru Dom, Letty dan putra mereka Brian tidak berjalan mulus.

Kecuali untuk ancaman dari adik laki-laki Dom, Jacob Toretto (John Cena). Jacob adalah pembunuh paling terampil dan mobil balap berperforma tinggi.

Sebelumnya, Jacob pernah bekerja dengan Cipher (Charlize Teron) musuh lama Dom, yang rupanya memiliki kebencian terhadap Dom.

Selama masa pensiun ini, Dom akan bersatu kembali dengan timnya untuk menghentikan pembunuhan yang akan dilakukan kakaknya. Konflik keluarga memang menjadi salah satu sekuel penting dalam “Fast and Furious 9”.`

Konflik keluarga yang kompleks dalam “Fast and Farious 9” juga diiringi oleh karya sinematografi yang canggih.

Sutradara Justin Lin menyatakan di trailer bahwa timnya membutuhkan delapan bulan untuk menghidupkan kembali adegan tiga mobil yang hancur itu. Adegan itu bahkan hanya berlangsung empat detik. Pekerjaan ini juga melibatkan lebih dari seratus kru film.

Itulah sinopsis film “Fast and Furious 9”, yang rilisnya ditunda lagi karena pandemi. Tidak sabar untuk melihatnya? Nantikan di bioskop favorit Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *