Sinopsis Film Black Box (2020) Eksperimen Pemulihan Ingatan

northgateBlack Box adalah film horor fiksi ilmiah tahun 2020 yang disutradarai oleh Emmanuel Osei-Kuffour Jr. Ditulis oleh Emmanuel Osei-Kuffour Jr. . Dan Stephen Herman. Film ini dibintangi oleh Mamoudou Athie, Phylicia Rashad, Amanda Christine, Tosin Morohunfola dan Troy James.

Sinopsis Black Box

Selamat dari kecelakaan mobil yang menewaskan pasangannya. Nolan (Mamoudou Athie) Dia berjuang dengan kehilangan ingatan sebagian dan mencoba untuk memulihkan hidupnya dengan bantuan putrinya yang masih kecil Ava (Amanda Christine).

Di bawah kepemimpinan putranya, dia memberikan motivasi dan keterampilan kepemimpinan, dan kecewa ketika Nolan tidak bisa mendapatkan kembali pekerjaan lamanya sebagai fotografer berita karena bosnya menolaknya. Dia tidak yakin apa yang bisa dia lakukan di masa depan.

Atas perintah saudaranya, Dr. Gary (Tosin Morohunfola), Nolan berkunjung. Phylicia Rashad, seorang ahli otak yang tertarik dengan kasus pasien baru, menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak biasa pada masalahnya, tetapi dokter akan merawatnya karena dia melihat ada peluang untuk sembuh.

Dr. Lillian menunjukkan Nolan the Black Box, mesin khusus yang menggunakan hipnosis untuk mencapai pengalaman memori virtual, memungkinkan pengguna menjelajahi peristiwa masa lalu, menggunakan jam tangan, dan fokus pada memori bawah tanah mereka.

Selama kotak hitam, Nolan bertemu dengan kerabat tak berwajah dan seorang pria keriput. Ini menginspirasinya untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang siapa pria ini, bahkan jika dia tidak siap untuk apa yang menunggunya. Apa yang terjadi dengan Nolan? Bisakah dia sembuh?

“Welcome to Blumhouse” adalah proyek baru yang bertujuan untuk mengubah Blumhouse Productions menjadi perusahaan produksi film horor. Blumhouse bermitra dengan Amazon Studios untuk merilis empat film untuk distribusi streaming. Yang pertama adalah “Black Box”, yaitu film TV yang akan membuat penonton merasa cemas saat mencoba memahami trauma yang mereka derita dan menyebabkan hilangnya ingatan.

Saat pertama kali bertemu Nolan, dia mencoba memulihkan beberapa kenangan yang hilang dalam kecelakaan mobil. Dalam enam bulan terakhir, di bawah petunjuk di catatan tempel dan bimbingan Ava, dia menyatukan kembali bagian-bagian hidupnya, dipandu oleh petunjuk pada catatan tempel dan Ava, seorang anak yang menjadi orang tua untuk Ayahnya.

Nolan berharap bisa kembali bekerja di koran lokal, tapi menurut bos lamanya, prestasi fotografinya telah berubah, dan secara umum, dunianya adalah sesuatu yang harus dia pahami dengan kerja keras.

Paruh pertama “Black Box” menciptakan misteri memori yang menarik untuk protagonis yang goyah. Dia memikirkan mendiang istrinya dan tugas orangtua untuk Ava, termasuk menjemputnya dari sekolah.

Kebingungan ini bisa diatasi dengan baik melalui jalan cerita, memberikan banyak tanda tanya untuk Nolan dan sang Dr.Gary yang berusaha mengasuh saudara-saudaranya mendorongnya untuk mengolah otaknya dengan bantuan ilmu pengetahuan.

Dalam “Black Box”, segalanya menjadi lebih sci-fi.Dr. Lillian melihat kenangan pasiennya. Dia merasakan hasil yang menggembirakan dalam kasus-kasus sulit seperti Nolan dan memperhatikan reaksinya yang tidak biasa terhadap hipnosis, menjadikannya kandidat utama untuk kotak hitam.

Begitu pasien jatuh ke dalam ingatan, filmnya menjadi lebih mengancam, membawa Nolan ke dalam pikirannya, dan prosesnya memungkinkan dia untuk memeriksa kembali masa lalu dari perspektif saat ini.

Namun, ketika wajah di sekitarnya menjadi kabur, akan muncul perasaan depresi, dan muncul manusia misterius, yang meningkatkan faktor ketakutan dalam perjalanan ingatan.

Sekali lagi, beberapa investigasi diperlukan di sini, terutama ketika Nolan tidak dapat mengidentifikasi bidang penglihatan baru yang lokasinya belum pernah dia kunjungi, memicu rasa ingin tahunya biarpun ia merasa ada sesuatu yang mengancam dari pria berkerut yang dilihatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *