Sinopsis Film Final Destination 5, Kematian Yang Terus Mengintai

Sinopsis Film Final Destination 5, Kematian Yang Terus Mengintai – “Final Destination 5” adalah film yang disutradarai oleh Steven Quale. Karakter dalam film ini adalah Nicholas D’Agosto, Emma Bell, dan Arlen Escarpeta.

Sinopsis Film Final Destination 5, Kematian Yang Terus Mengintai

Mimpi Sam Lawton (Nicholas D’Agosto) adalah pergi ke Paris untuk magang di sana. Sayangnya, sebelum mimpi itu terwujud, mimpi buruk sudah datang.

Entah kenapa, tiba-tiba Sam ikut berburu kematian.Sekarang Sam dan teman-temannya harus berusaha mati-matian untuk menghindari kematian, dan kematian semacam ini sepertinya selalu terjadi.

Baca Juga : Sinopsis Film Final Girl, Seorang Gadis Yang Dilatih Untuk Membunuh

Di luar dugaan, sebelum kecelakaan besar terjadi, Sam punya “penglihatan”. Sam percaya diri dalam mewujudkan mimpinya, ia mencoba menyelamatkan Peter (Mills Fisher), Candice (Alan Roy), Olivia (Jacqueline McGinnis Wood), Molly Harper (Emma Bell), Isaac (PJ Byrne), Nathan (Alan Escapata), dan Dennis Lapman (David Koechner).

Mereka semua berhasil selamat dari kecelakaan maut tersebut, namun ternyata mereka tidak bisa menghela nafas lega karena maut itu masih mengintainya. Mereka jatuh satu per satu.

Delapan dari mereka memang harus mati pada saat itu, cepat atau lambat mereka akan mati seperti yang telah digariskan. Bisakah mereka lolos dari takdir kematian yang mengerikan ini?

Review

Sebenarnya tidak ada kewajiban untuk membuat prekuel, tapi entah kenapa, Eric Heisserer (penulis) dan Steven Quale (sutradara) memutuskan bahwa “FINAL DESTINATION 5” adalah prekuel dari seri yang dimulai pada tahun 2000 ini.

Mungkin sudah jenuh, dan tidak banyak pilihan lain untuk digunakan selain membuat film ini menjadi prekuel. Tidak masalah, bagaimanapun, esensi dari film ini masih “Final Destination”.

Seperti empat film pertama, sudah ada template yang tersedia. Penulis skenario hanya perlu mengganti nama, lokasi dan metode kematian tiap karakter.

Baca Juga : Sinopsis Film RAW, Gadis Vegetarian Yang Terobsesi Makan Daging

Mungkin ini satu-satunya film dengan jalan cerita yang sama, tapi orang tetap rela membayar untuk menontonnya. Secara umum, serial “Final Destination” selalu berhasil mengungguli film-film sebelumnya dalam hal pendapatan, namun bagian keduanya gagal.

Jangan berharap terlalu banyak dari film ini, karena film ini tidak memungkinkan terlalu banyak. Penonton hanya penasaran bagaimana masing-masing karakter itu mati.

Tidak ada keterlibatan emosional, karena setiap karakter tidak memiliki kesempatan untuk tumbuh menjadi karakter yang utuh. Alur cerita hanya ada untuk membentuk adegan kematian yang dirancang sebelumnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *