Sinopsis Film Wrong Turn, Pembunuhan Sadis Oleh Makhluk Gunung

northgate – franchise film dengan tema film kembali ke pembunuhan brutal di mana-mana. Sejak tayang pertama kali pada tahun 2003, film thriller horor “Wrong Turn” ini sukses membawa film horor baru. Film berjudul “Wrong Turn The Foundation” dinilai lebih menguntungkan dibanding pendahulunya.

Sinopsis Film Wrong Turn, Pembunuhan Sadis Oleh Makhluk Gunung

 

Setelah menghentikan operasinya setelah sekuel kelima pada tahun 2014, Wrong Turn The Foundation sekarang menderita lebih banyak pelecehan. Film ini di sutradarai oleh Mike P. Nelson dan disutradarai oleh Alan McElroy. Penulis film pertama “Wrong Turn”.

Sinopsis Wrong Turn The Foundation

Sekelompok enam orang teman akan mendaki di Appalachian Forest di Virginia. Mereka berjalan dengan cara yang tidak biasa. Dengan cara ini, akhirnya salah jalan.

Awalnya, mereka menemui berbagai pemandangan hutan yang tersembunyi di jalan setapak. Namun, beberapa merasa seperti diarahkan pada mereka.

Hal aneh pertama terjadi ketika sebatang kayu besar jatuh dari ketinggian. Gulir ke enam dari mereka. Lima orang selamat, namun sayangnya satu orang tewas tertimpa batang pohon karena tidak dapat melarikan diri.

Berusaha tetap kuat, lima sahabat yang tersisa mencoba berdiri kembali. Namun, baru pada larut malam jalan ke desa atau pos terdekat ditemukan. Akhirnya, mereka memutuskan untuk berkemah di hutan dan bermalam. Dan Sekaligus mengobati luka akibat accident siang tadi.

Keesokan paginya, yang lain menyadari bahwa salah satu dari mereka hilang. Itu menghilang begitu saja tanpa jejak. Belum lagi, semua alat komunikasi mereka lenyap tanpa bekas.

Setelah itu, orang-orang misterius yang tinggal di gunung mulai bermunculan. Menakut-nakuti mereka. Berusaha untuk membunuh mereka dengan cara yang paling sadis. Menyebarkan kengerian yang tidak pernah terpikirkan oleh para pendaki.

Berhasilkah mereka selamat dari kejaran para makhluk gunung misterius tersebut ? saksikan filmnya melalui streaming resmi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *